Di Apel Dansat TNI AD, Kapolri Bicara Pentingnya Sinergisitas TNI-Polri


507 view
Di Apel Dansat TNI AD, Kapolri Bicara Pentingnya Sinergisitas TNI-Polri
Foto: Divisi Humas Polri
SINERGISITAS: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung  Abdurachman di sela kegiatan Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (23/6). Kapolri memaparkan optimalisasi sinergitas TNI-Polri dalam menyelesaikan permasalahan bangsa menuju Indonesia berdaulat, adil dan makmur 2045. 

Jakarta (SIB)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi salah satu pembicara di kegiatan Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Dalam acara itu, Sigit bicara mengenai pentingnya sinergisitas TNI-Polri dalam menyelesaikan permasalahan bangsa menuju Indonesia berdaulat, adil, dan makmur 2045.


Acara Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD itu berlangsung pada Kamis (23/6). Sigit menekankan, penguatan sinergisitas TNI-Polri menjadi salah satu kunci utama dalam menyukseskan dan mewujudkan visi Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.


"Harapan saya, sinergisitas TNI-Polri yang selama ini terbangun terus bisa kita jaga. Sehingga dapat mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan dan gangguan kamtibmas dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Sigit kepada wartawan, Jumat (24/6).


Sigit menegaskan TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergisitas dan soliditas. Hal itu diimplementasikan mulai dari pendidikan dasar, pengembangan, hingga pendidikan pengembangan umum.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com