Diduga Suruhan Bandar Narkoba, Posko GKN di Medan Labuhan Dirusak OTK


362 view
Diduga Suruhan Bandar Narkoba, Posko GKN di Medan Labuhan Dirusak OTK
Foto: Ist/harianSIB.com
Satu bangunan belum rampung, difungsikan sebagai Posko Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Kecamatan Medan Labuhan, dirusak orang tidak dikenal (OTK), Minggu (21/8).

Belawan (SIB)

Satu bangunan belum rampung, direncanakan akan difungsikan sebagai Posko Gerebek Kampung Narkoba (GKN), yang dibangun Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan pihak Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dirusak orang tidak dikenal (OTK), Minggu (21/8).

Diduga kuat aksi pengrusakan Posko GKN di kawasan Lingkungan 6 Kelurahan Pekan Labuhan tersebut, disinyalir atas suruhan bandar dan pengedar narkoba yang akan terganggu kegiatan ilegalnya jika posko itu diaktifkan.

"Belum diaktifkan, bangunan masih dalam tahap penyelesaian, tetapi sudah ada pihak yang merasah resah, diduga pelaku suruhan pengedar atau bandar narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manullang yang dikonfirmasi wartawan, Minggu sore.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, bagian bangunan Posko GKN yang telah dirusak tersebut akan segera dibangun kembali, kemudian diaktifkan sebagai salah satu upaya untuk membersihkan kawasan bantaran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan yang selama ini digunakan oknum atau pihak tertentu sebagai tempat transaksi dan mengkomsunsi narkoba serta permainan judi tembak ikan maupun ding dong. (A9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com