Gelar Bakti Sosial Religi, Kapolri: Komitmen Jaga Toleransi dan Kebersamaan

* Perbaiki 11 Ribu Rumah Ibadah Lintas Agama

323 view
Gelar Bakti Sosial Religi, Kapolri: Komitmen Jaga Toleransi dan Kebersamaan
Foto: dok Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam acara bakti sosial religi Polri.

Jakarta (SIB)

Polri menggelar kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bakti sosial religi ini digelar di tempat ibadah dan bansos diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19 dan ekonomi global akibat beberapa peristiwa global yang tentunya berdampak kepada terhadap situasi dalam negeri. Dan ini memang memerlukan sentuhan dari kita semua," kata Sigit saat melepas bantuan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (20/6).


Sigit memaparkan, bakti sosial religi tersebut dilakukan seluruh personel kepolisian di Indonesia terhadap 11.000 rumah ibadah lintas agama. Bakti sosial yang dilakukan di antaranya melakukan bersih-bersih, pengecatan, hingga renovasi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com