Hotman Paris Klaim Irjen Teddy Tak Ada Perintahkan Jual Sabu

* Polda Metro Jaya: Penyidik Miliki Bukti Kuat

364 view
Hotman Paris Klaim Irjen Teddy Tak Ada Perintahkan Jual Sabu
Foto : Tribunnews.com/Rahmat W. Nugraha
Hotman Paris 

Jakarta (SIB)


Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea, mengklaim tidak ada perintah dari kliennya untuk menjual barang bukti sabu. Polda Metro Jaya menegaskan penyidik memiliki bukti kuat terkait pelanggaran Irjen Teddy.

"Itu nanti lihat penyidik yang menentukan. Kan Pak Hotman Paris boleh-boleh saja menyampaikan, tapi kan sudah saya sampaikan bahwa Polda Metro Jaya memiliki keyakinan sesuai dengan prosedur hukum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10).

Zulpan mengatakan, penetapan tersangka Irjen Teddy Minahasa dalam kasus peredaran narkoba telah sesuai prosedur. Alat bukti yang menguatkan bentuk pelanggaran eks Kapolda Sumatera Barat itu telah dikantongi penyidik.

"Memang kan penetapan tersangka ini sudah melewati proses yang panjang sampai dengan terakhir gelar perkara sehingga dinaikkan statusnya," terang Zulpan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com