Buka Muktamar ke-48 Muhammadiyah

Jokowi: RI Bisa Jadi Sang Surya Menerangi Dunia

3.000 Jemaat GKJ Manahan Berbagi Nasi Bungkus

487 view
Jokowi: RI Bisa Jadi Sang Surya Menerangi Dunia
Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr/Antara
TEPUK TANGAN: Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (keempat kanan), Ketua DPR RI Puan Maharani (kedua kiri), Menko PMK Muhadjir Effendy (ketiga kanan), Mensesneg Pratikno (kiri), Ketua Umum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini (kedua kanan) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) bertepuk tangan usai membuka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/11). 

Tak hanya berbagi bingkisan makanan, lanjut dia, jemaat GKJ Manahan juga meminjamkan salah satu gedungnya untuk basecamp Muhammadiyah Disaster Management Center atau MDMC.

"Beberapa waktu yang lalu panitia muktamar datang, untuk silaturahmi dan meminjam gedung itu untuk dipakai sebagai basecamp MDMC," katanya.

Lokasi GKJ Manahan sendiri berada di Jalan MT Haryono No.10, Manahan atau hanya berjarak sekitar 200 meter. Lokasi di sebelah timur stadion tersebut menjadi salah satu akses masuk ke stadion. Selain dekat dengan Stasiun Solo Balapan, juga berdekatan dengan Terminal Tirtonadi. (detikcom/Merdeka/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com