Jokowi Minta Kasus Penembakan Brigadir J Diusut Tuntas dan Transparan

* Tim Temukan Rekaman CCTV Dekat Rumah Irjen Ferdy Sambo

368 view
Jokowi Minta Kasus Penembakan Brigadir J Diusut Tuntas dan Transparan
Foto: Ist/harianSIB.com
Presiden Jokowi minta kasus penembakan Brigadir J diusut tuntas dan transparan.

Jakarta (SIB)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai kasus penembakan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. Jokowi meminta agar kasus itu diusut tuntas.

"Saya kan sudah sampaikan, usut tuntas, buka apa adanya. Jangan ada yang ditutup-tutupi, transparan. Sudah!" kata Jokowi di sela-sela kunjungan kerjanya di Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/7).

Jokowi mengatakan, pentingnya transparansi dalam penyelidikan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J. Hal itu agar tidak muncul keraguan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Itu penting untuk agar masyarakat tidak ada keragu-raguan terhadap peristiwa yang ada. Ini yang harus dijaga kepercayaan publik terhadap Polri harus dijaga," ujar dia.

Jokowi menegaskan, kepercayaan publik terhadap Korps Bhayangkara mesti dijaga. "Kepercayaan publik kepada Polri harus dijaga," ujar Jokowi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com