Kahiyang Ayu dan Arumi Bachsin Raih Penghargaan BKKBN di Harganas XXIX


246 view
Kahiyang Ayu dan Arumi Bachsin Raih Penghargaan BKKBN di Harganas XXIX
(Foto:SIB/dok BKKBN)
Penghargaan: Kahiyang Ayu menerima penghargaan dari  Kepala BKKBN Dr (H.C) dr Hasto Wardoyo, SP.OG (K)  di Hotel Santika, Kota Medan, Rabu (6/7). Acara ini merupakan rangkaian puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 29.

Medan (SIB)

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan kepada 14 kepala daerah dan 20 Ketua Tim Penggerak PKK yang berkontribusi mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana atau Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting.

Dua di antara penghargaan tersebut diraih oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan yang juga putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, serta Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak..

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala BKKBN Dr (H.C) dr Hasto Wardoyo, SP.OG (K) kepada para pemenang di Hotel Santika, Kota Medan, Rabu (6/7). Acara ini merupakan rangkaian dari acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com