Kajati Sumut Gelar Vaksinasi Bagi Keluarga Pegawai Kejaksaan


134 view
(Foto: iNews/Said Ilham)
Proses vaksinasi terhadap pegawai Kejati Sumut, Selasa (16/3/2021). 
Medan (SIB)
Setelah memvaksin jaksa, pegawai, sekuriti dan tenaga honor bulan lalu, Kejati Sumut kembali menggelar vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumut di Adhyaksa Hall Lantai 1 Kejati Sumut, Rabu (5/5).

Kali ini yang divaksin adalah para keluarga pegawai Kejaksaan Tinggi Sumut (Kejati Sumut) yang berlangsung selama dua hari, Rabu (5/5) dan Kamis (6/5).

Menurut Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian, pelaksanaan vaksin untuk keluarga pegawai Kejati Sumut ini secara khusus difasilitasi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu SH MH sebanyak 300 vaksin Covid-19.

Disebutkan, pelaksanaan vaksin itu dibuka secara resmi Kajati Sumut didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo. Untuk pelaksanaan vaksinasi hari pertama, petugas dari Dinas Kesehatan menyuntikkan vaksin kepada keluarga pegawai kejaksaan sebanyak 100 orang. Kemudian dilanjutkan pada Kamis (6/5).

Kajati Sumut IBN Wiswantanu saat membuka vaksinasi itu mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memvaksinasi seluruh warga masyarakat Indonesia.

”Jadi tidak hanya pegawai kejaksaan yang sudah mendapat vaksin, anggota keluarga juga harus ikut divaksin dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan adanya vaksinasi ini, memperkecil kemungkinan terjangkit virus. Tapi meski begitu warga tetap diimbau agar tidak lupa mematuhi protokol kesehatan," katanya. (BR1/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com