Kapoldasu: Jangan Mudah Dipecah Belah Kepentingan Politik Berkedok Agama


354 view
Medan (SIB)- Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto mengimbau agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax.

"Gunakan tempat ibadah untuk beribadah. Jangan mudah terpengaruh dengan berita, khususnya berita hoax. Cek and ricek, jaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah dipecah belah karena kepentingan politik berkedok perjuangan agama," ungkapnya, usai melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Al Mashun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sabtu (1/9).

Menurut Agus Andrianto, hal ini sangat penting dilakukan untuk mewujudkan kehidupan yang aman, nyaman, damai dan sejahtera. "Cek and ricek berita, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas," sebut dia.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Kapoldasu memohon doa dan dukungan dari seluruh stakeholder untuk melaksanakan amanah sebagai Kapolda Sumut. "Mohon doa dan dukungannya untuk bisa melaksanakan amanah dengan baik sebagai Kapolda Sumut dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. Agar pembangunan nasional dan program pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik, sehingga masyarakat Sumut dapat hidup aman, damai dan sejahtera," ujarnya.

Selain Kapolda, sholat subuh berjamaah ini juga diikuti Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Dadang Hartanto beserta 800-an jemaah lainnya. (A18/h)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com