Berkunjung ke Kediaman Ketua PWI Sumut

Kapoldasu Ajak Farianda Sinik Memperluas Wawasan dan Kemampuan Wartawan


306 view
Kapoldasu Ajak Farianda Sinik Memperluas Wawasan dan Kemampuan Wartawan
Foto Dok/Farianda
FOTO BERSAMA: Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapoldasu Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto foto bersama di kediaman Ketua PWI Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik SE, Senin (7/11). 

Medan (SIB)


Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak berkunjung ke kediaman Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumatera Utara, H. Farianda Putra Sinik SE, Senin (7/11).

Dalam kunjungan itu, Kapoldasu didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, Karo Logistik Kombes Mega dan Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi.

Ini merupakan kunjungan yang tertunda saat Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE mendapat perawatan di RS Colombia Asia beberapa pekan lalu. Kapoldasu dan Wakapoldasu dikarenakan kesibukan tidak sempat datang menjenguk.

"Mohon maaf Ketua, inilah waktunya kami bisa datang. Semoga sehat, pajang umur dan tetap semangat," ujar Kapoldasu memberi semangat pada silaturahmi sekitar 2,5 jam itu.

Suasana semakin akrab tatkala Kapoldasu dan Ketua PWI saling melemparkan guyon, disambut Wakapoldasu. Suasana yang awalnya teramat serius seketika mencair. Gelak tawapun membahana di ruang tamu rumah Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE di Komplek Dahlia Jalan Dahlia Raya, Medan Helvetia.

"Saya teringat dengan mantan Kapolri Pak Awaluddin saat periksa jantung. Dokter menyarankan untuk berhenti merokok. Beliau bilang inilah dokter yang keenam yang menyarankan agar tidak merokok. Ehh... tau-taunya," guyonnya, disambut Farianda berarti lima dokter yang sebelumnya sudah pergi duluan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com