Kapolres Santuni Anak Yatim di Rumah Ketua MUI Langkat


219 view
Kapolres Santuni Anak Yatim di Rumah Ketua MUI Langkat
Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat
Beri Santunan : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memberi santunan kepada anak yatim piatu di Jalan Penerangan, Gang TK, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (30/12). 

Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari PC Langkat Ny Indri Danu Pamungkas memberi santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (30/12).

Pemberian santuan itu dilakukan di Rumah Ketua MUI Kabupaten Langkat H Zulkifli Ahmad Dian Jalan Penerangan, Gang TK, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dikatakan Kapolres, tujuan pemberian santunan tersebut untuk membantu para anak yatim piatu bersemangat dalam belajar dan menimba ilmu di sekolah.

"Semoga ini bermanfaat bagi adik-adik yang merupakan generasi penerus bangsa. Tetap semangat dan pantang menyerah untuk meraih cita-cita di masa depan," katanya.

Diketahui, pada kesempatan itu Kapolres Langkat memberikan santunan berupa uang tali asih kepada 30 anak yatim piatu. Dalam kegiatan itu juga digelar kegiatan pembacaan Al-Quran serta dzikir dan doa bersama. (A16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com