Resmikan Rumah Kebangsaan Cipayung Plus

Kapolri : Cegah Adanya Perpecahan Bangsa

* Jaga Persatuan dan Kesatuan

237 view
Kapolri : Cegah Adanya Perpecahan Bangsa
(Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)
SAMPAIKAN PIDATO: Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) didampingi perwakilan mahasiswa menyampaikan pidato usai meresmikan Rumah Kebangsaan di Jakarta, Senin (27/6). 

Jakarta (SIB)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Rumah Kebangsaan Cipayung Plus. Program ini merupakan wadah para pemuda seperti mahasiswa untuk berdiskusi terkait upaya-upaya dalam mencegah adanya perpecahan bangsa.

"Tentunya hari ini saya sangat mengapresiasi terkait dengan launching yang dilakukan oleh teman-teman pemuda dan mahasiswa tergabung dalam Cipayung Plus yang melakukan kegiatan untuk bersatu di dalam Rumah Kebangsaan," kata Sigit saat meresmikan Rumah Kebangsaan di Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, seperti dalam keterangan tertulis, Senin (27/6).

Sigit berharap Rumah Kebangsaan ini dapat dijadikan tempat bagi para pemuda dan mahasiswa Indonesia berdiskusi memecahkan masalah terkait isu-isu terkini.

Rumah Kebangsaan juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk menggagas konsep untuk terus menjaga serta mempertahankan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com