Dugaan Korupsi Ekspor CPO

Kejagung Periksa Eks Mendag M Lutfi Selama 12 Jam


289 view
Kejagung Periksa Eks Mendag M Lutfi Selama 12 Jam
Foto: Antara/Laily Rahmawaty
BERI KETERANGAN: Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi memberikan keterangan usai diperiksa hampir 12 jam di Gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (21/6). 

Jakarta (SIB)

Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi selesai diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai saksi kasus ekspor crude palm oil (CPO) atau bahan baku minyak goreng. M Lutfi sudah diperiksa selama 12 jam. Kedatangannya katanya, untuk menjalankan tugas sebagai rakyat Indonesia yang taat hukum.


"Hari ini saya menjalankan tugas saya sebagai rakyat Indonesia memenuhi, yang taat kepada hukum memenuhi panggilan sebagai saksi di Kejaksaan Agung," kata Lutfi di Gedung Bundar Kejagung, Jaksel, Rabu (22/6).


Lutfi menyebut, dirinya datang tepat waktu. Lufti juga mengaku menjawab seluruh pertanyaan penyidik dengan sebenar-benarnya.


"Tadi saya sudah datang tepat waktu, tepat hari dan melaksanakan semua yang ditanyakan saya jawab dengan sebenar-benarnya," ujar Lutfi.


Lutfi enggan mengungkap apa saja materi pertanyaan yang diajukan kepadanya. Dia meminta hal itu untuk ditanyakan ke penyidik Kejagung.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com