Koran SIB di Tebingtinggi Kembali Hilang, Aksi Pelaku Terekam CCTV


772 view
Koran SIB di Tebingtinggi Kembali Hilang, Aksi Pelaku Terekam CCTV
(Foto Dok /Screenshot CCTV)
TEREKAM CCTV: Aksi kedua pencuri Koran SIB di Jalan Letjend Suprapto terekam CCTV, Sabtu (5/6).
Tebingtinggi (SIB)
Koran Sinar Indonesia Baru (SIB) di Tebingtinggi kembali hilang, Sabtu (5/6) pagi. Aksi pelaku terekam CCTV, Khairwin Gunawan yang sehari - harinya bekerja sebagai loper koran SIB berharap pelaku dapat tertangkap.

"Semoga aksi pencuri koran SIB yang terekam CCTV dapat tertangkap," kata Khairwin Gunawan atau Ewin kepada harianSIB.com, Minggu (6/6).

Dikatakan Ewin, rekaman CCTV yang diperoleh dari Toko 1001 terlihat ada dua orang laki-laki berbaju kaos mengendarai sepeda motor. Salah seorang pelaku mengambil tumpukan koran SIB dan satu lagi menunggu di sepeda motornya.

"Dari video, kedua pelaku melakukan aksinya di Jalan Letjend Suprapto, Sabtu (5/6) sekitar pukul 05.02 WIB. Lalu menuju arah Jalan HAR Syihab," ungkapnya.

Dijelaskannya, kehilangan koran SIB di Tebingtinggi sudah berulang kali selama tahun 2021 ini dan sudah pernah di laporkan ke Polres Tebingtinggi.

"Saya sudah pernah melapor ke Polres Tebingtinggi tanggal 4 Maret 2021 yang lalu. Hilangnya koran tidak saja merugikan saya, tapi pelanggan juga kecewa," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso saat menerima rekaman CCTV yang dikirim melalui pesan singkat mengatakan disampaikan ke Kasat Reskrim. (SS12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:CCTV
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com