Kunker ke kejagung, Dirut Bank Mandiri Berharap Tingkatkan Kerjasama


156 view
Kunker ke kejagung, Dirut Bank Mandiri Berharap Tingkatkan Kerjasama
Foto/Puspenkum/Baren AS
Jaksa Agung RI, Sanitiar Burhanuddin memberikan arahan kepada Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi. 
Jakarta (SIB)
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin didampingi Asisten Umum Jaksa Agung (Asum), Asisten Khusus Jaksa Agung (Asus) serta Kepala Pusat Penerangan Hukum menerima kunjungan kerja (Kunker) Direksi Bank Mandiri di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

Dalam kunjungan kerjanya, Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi didampingi Wakil Direktur Utama Alexandra W. Askandar, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Vice President Government and Institutional Group Bank Mandiri Emmy Rosana, dan Group Head Dadang Ramadhan.

"Maksud dan tujuan kunjungan kerja adalah untuk silahturahmi dalam rangka Idul Fitri 1442 H, dan meningkatkan kerjasama yang ada dengan Bank Mandiri,"kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Leornad Eben Ezer Simanjuntak.

Selain itu, sambung Kapuspenkum Kejagung, dalam perbincangan dengan Jaksa Agung, Darmawan Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah berjalan dengan baik, serta mengharapkan kerja sama dapat terus ditingkatkan dengan Bank Mandiri.

Sebaliknya Jaksa Agung mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Direktur Utama Bank Mandiri beserta direksi dan juga berharap kerja sama dapat terus ditingkatkan. (H3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com