Diduga Korban Pembunuhan dan Perampokan

Lisbet Napitupulu Tewas Bersimbah Darah dengan Kaki Terikat


217 view
TRIBUNMEDAN
Polisi melakukan penyelidikan di lokasi Lisbet Napitupulu ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan bersimbah darah, Kamis (6/5/2021)  
Medan (SIB)
Seorang janda, Lisbet Napitupulu (55) diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan di rumahnya Jalan Perjuangan Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (6/5).

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, warga sekitar datang ke rumah korban yang juga dijadikan warung. Warga yang hendak membeli sesuatu memanggil-manggil korban, namun tak ada sahutan dari dalam rumah.

Lantaran korban tidak keluar, pembeli itu masuk ke dalam rumah korban. Sontak pembeli itu terkejut lantaran mendapati korban tewas bersimbah darah dengan kedua kaki terikat. Pembeli itu langsung keluar rumah dan memberitahukannya ke warga sekitar dan diteruskan ke petugas kepolisian.

Tak lama berselang personel Polsek Medan Timur dan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan penyidikan.

Sejumlah warga sekitar yang diwawancarai mengatakan, korban yang berstatus janda itu seorang diri tinggal di rumah.
Warga mengatakan sejumlah barang berharga di antaranya perhiasan, uang dan sepedamotor korban raib.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri yang dikonfirmasi mengatakan korban diduga menjadi korban pembunuhan. "Masih kita selidiki," ujarnya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com