Masih Ada Ketimpangan Kinerja Pemberantasan Korupsi Antara Pusat dan Daerah

* Jaksa Agung: Saya Akan Gunakan Tangan Besi Jika ada yang Main-main

217 view
Masih Ada Ketimpangan Kinerja Pemberantasan Korupsi Antara Pusat dan Daerah
Foto : Internet
Jaksa Agung ST Burhanuddin.


“Semua bidang di Kejaksaan sangat penting, tetapi bagaimana kita merespon keinginan masyarakat dalam penegakan hukum dan baromaternya penanganan perkara korupsi? Jika kita tidak melakukan apa-apa, maka masyarakat akan meninggalkan kalian. Ayo kita gaungkan penegakan hukum yang efektif, efisien dan cepat merespons seluruh laporan dan pengaduan masyarakat,” kata Jaksa Agung.


Disebutkan, kedatangannya di Sumbar untuk memberikan motivasi dan dorongan untuk lebih bekerja keras dan mengajak untuk saling bahu-membahu dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam penegakan hukum.


“Namun program-program humanis seperti penerapan keadilan restoratif tetap menjadi prioritas kita sehingga penegakan hukum yang terkait hajat hidup orang banyak untuk diperhatikan. Masyarakat sudah mulai nyaman dengan program-program itu. Ayo kita tingkatkan, lakukan dengan Ikhlas untuk masyarakat dan institusi,” ujar Jaksa Agung. (BR1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com