Menkominfo Budi Arie Ditunjuk Jadi Menlu Ad Interim


186 view
Menkominfo Budi Arie Ditunjuk Jadi Menlu Ad Interim
Foto : ANTARA/Livia Kristianti
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2024).
Jakarta (SIB)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menkominfo Budi Arie Setiadi jadi Menteri Luar Negeri ad interim. Penunjukan itu karena Menlu Retno Marsudi akan melakukan perjalanan dinas ke New York, Amerika Serikat.
Penunjukan itu tertulis dalam surat yang ditandatangani Mensesneg Pratikno per 19 Januari 2024. Adapun Menlu Retno akan ke New York pada 21-22 Januari 2024.
"Berkenan dengan surat Menteri Luar Negeri Nomor 017/BK/01/2024/01 tanggal 17 Januari 2024 yang ditujukan kepada Presiden, hal permohonan izin perjalanan dinas ke New York, Amerika Serikat," bunyi surat tersebut.
"Dengan hormat kami beri tahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menkominfo sebagai Menlu ad interim selama Menteri Luar Negeri melakukan perjalanan ke luar negeri pada tanggal 21-22 Januari 2024," tulis surat tersebut. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com