Pengurus DPW PPP Sumut Masa Bhakti 2021-2026 Gelar Silaturrahim dan Perkenalan di Medan

* PPP Targetkan Raih Kursi Pimpinan DPRD SU pada Pemilu 2024

108 view
Pengurus DPW PPP Sumut Masa Bhakti 2021-2026 Gelar Silaturrahim dan Perkenalan di Medan
(Foto Dok/Humas PPP).
Foto Bersama: Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap foto bersama dengan  Pengurus Harian, Pimpinan Majelis Syariah, Pimpinan Majelis Pertimbangan dan Pimpinan Majelis Pakar DPW PPP Sumut masa bakti 2021-2026 di  Hotel Grand Inna Medan, Kamis (2/9).
Medan (SIB)
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut, Jafaruddin Harahap menegaskan pihaknya telah menargetkan 10 kursi di DPRD Sumut pada Pemilu 2024 serta mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah ini seperti di tahun 1999 yang berhasil meraih kursi Pimpinan DPRD Sumut.

"Sebagaimana pada Pemilu 1999 saat Bapak Drs H Hasrul Azwar dan Pemilu 2004 Bapak almarhum Ali Jabbar Napitupulu, berhasil menduduki kursi pimpinan dewan atau Wakil Ketua DPRD Sumut. Untuk itu kita meminta pengurus harian DPD PPP Sumut agar bekerja amanah dalam menjalankan organisasi, sehingga target tersebut bisa kembali kita raih bersama,"kata Jafaruddin Harahap kepada wartawan, Kamis (2/9) di Medan.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Sumut ini seusai memberikan sambutannya pada "Silaturrahim dan Perkenalan Pengurus Harian, Pimpinan Majelis Syariah, Pimpinan Majelis Pertimbangan dan Pimpinan Majelis Pakar DPW PPP Sumut masa bakti 2021-2026" di Hotel Grand Inna Medan.

Selain target pimpinan DPRD Sumut, Jafaruddin juga menyatakan DPP juga telah mengintruksikan dan menargetkan Provinsi Sumut harus kembali bisa meraih 3 kursi untuk DPR RI.

"Sedangkan untuk kabupaten dan kota ditargetkan 100 kursi. Jadi minimal setiap Dapil di kabupaten harus bisa meraih kursi PPP," kata anggota dewan daerah pemilihan Kabupaten Deliserdang ini.

Untuk itu, anggota Komisi E ini kembali menekankan kepada pengurus PPP Sumut hingga daerah harus betul-betul amanah. Jangan sekali-kali menganggap sebagai pengurus ini sebagai hak, tapi harus sebagai amanah.

Jafaruddin juga menegaskan pengurus PPP harus benar benar kompak dan sering turun ke lapangan bersama rakyat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, menuntut semua pihak harus sering berbuat kegiatan sosial sehingga menuai simpati rakyat terhadap PPP.

Lebihl lanjut Jafaruddin menegaskan, di kepengurusan PPP Sumut saat ini tidak ada lagi perpecahan atau konflik pasca digelarnya Muswil yang lalu. "Semua konflik yang ada di Muswil harus kita tinggalkan, kini saatnya kita bersatu menuju jalan pulang ke Ka'bah untuk membesarkan PPP, sehingga target PPP di Pemilu 2024 bisa tercapai," katanya.
Sebelumnya Jafaruddin membacakan dan memperkenalkan komposisi pengurus PPP Sumut, yakni, Ketua Jafaruddin Harahap, Sekretaris Usman Efendi Sitorus, dan Bendahara Darwin SAg. Selain itu, kepengurusan juga diisi oleh sejumlah Wakil Ketua Bidang Fungsional, Wakil Ketua Bidang Isu Strategis dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil.

Sedangkan Pimpinan Majelis Syariah dipimpin Asnan Ritonga dan Sekretaris Muhammad Iqbal Daulay, Pimpinan Majelis Pertimbangan, Ketua Yulizar Parlagutan Lubis dan Sekretaris Mardana Nainggolan, Pimpinan Majelis Pakar Nahar Alang Gani dan Arie Chandra Panjaitan. (A4/c).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com