Musa Rajekshah Sembelih Langsung Hewan Kurban

Pengurus P Golkar se Sumut Sembelih 63 Ekor Lembu dan 23 Ekor Kambing


132 view
Pengurus P Golkar se Sumut Sembelih 63 Ekor Lembu dan 23 Ekor Kambing
(Foto SIB/Dok DPD I P Golkar Sumut)
KURBAN:  Ketua DPD I P Golkar Sumut H Musa Rajekshah hadir pada saat penyembelihan hewan kurban, Rabu (21/7) di Kedai Ayah, Kecamatan Medan Sunggal. 
Medan (SIB)
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijek menyembelih langsung hewan kurban di Kedai Ayah, di Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (21/7). Iapun meminta panitia membagikan paket daging kurban secara langsung ke rumah-rumah warga atau door to door.

Mengingat saat ini, Kota Medan masih dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pemerintah pun meminta kepada warga untuk tidak membuat kerumunan. "Untuk menghindari kerumunan, saya minta kepada panitia untuk membagikan langsung daging kurbannya ke rumah warga," kata Ijek.

Dia mengungkapkan, secara keseluruhan pengurus Golkar se Sumut menyembelih 63 ekor lembu dan 23 ekor kambing. Sedangkan pengurus DPD I Partai Golkar Sumut menyembelih 11 ekor lembu dan 13 ekor kambing.

Pihaknya sengaja menyebar penyembelihan hewan kurban itu ke sejumlah kabupaten/kota di Sumut seperti di Dairi, Tapsel, Siantar dan lainnya agar lebih banyak masyarakat di Sumut yang bisa merasakan manfaat keberadaan Partai Golkar. "Disini (Kedai Ayah), ada 6 ekor lembu yang disembelih," jelas Wakil Gubernur Sumatera Utara itu yang menyembelih langsung hewan kurban itu.

Ijek mengharapkan pembagian daging kurban kepada warga itu bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

"Setelah pembagian daging kurban ini, saya juga meminta kepada pengurus untuk membagikan Sembako seperti beras, gula dan lainnya kepada warga yang terdampak Covid-19," paparnya.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Sumut dan sejumlah sayap partai juga telah membagi-membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Mengingat, saat ini tidak sedikit warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Pembagian paket daging kurban dan sembako itu menjadi bukti kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan imbauan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, kepada para kadernya agar selalu memberikan manfaat kepada masyarakat."Keberadaan Partai Golkar ini harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya. (A8/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com