Perwira Baru TNI-Polri Dilantik

Pesan Jokowi: Jaga Integritas

* KSAD: Kalau Anak Buah Salah, Jangan Ngamuk

549 view
Pesan Jokowi: Jaga Integritas
(Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)
SEMATKAN TANDA PANGKAT: Presiden Joko Widodo menyematkan tanda pangkat kepada para peraih Adhi Makayasa TNI-Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (14/7). 

Jakarta (SIB)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan dalam upacara pelantikan perwira TNI-Polri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (14/7) pagi. Jokowi menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya di depan para perwira.

"Atas nama pribadi, masyarakat, bangsa, dan negara, saya menyampaikan rasa bangga dan selamat atas pelantikan Saudara-saudara para perwira, para kesatria muda sebagai perwira remaja TNI dan Polri. Saya sangat paham, untuk bisa dilantik pada hari ini, perjuangan Saudara-saudara sangatlah berat dan panjang. Saudara-saudara adalah insan muda yang terpilih, insan muda yang teruji, yang sigap dan terampil dalam menghadapi segala tantangan," kata Jokowi seperti dilihat dalam tayangan virtual di akun YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi lantas memberikan wanti-wanti kepada para perwira TNI-Polri yang baru dilantik. Jokowi berharap para perwira mampu melanjutkan misi Indonesia dan menunjukkan loyalitas terhadap negara.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com