Petugas Kebersihan Temukan Emas 97 Gram di Toilet Bandara Kualanamu


433 view
Petugas Kebersihan Temukan Emas 97 Gram di Toilet Bandara Kualanamu
(Dok. AP II Kualanamu)
Dewi Lestari, pekerja kebersihan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara yang menemukan 97 gram emas.

Kualanamu (SIB)

Emas berupa perhiasan kalung, cincin dan gelang seberat 97 gram yang ditemukan di toilet wanita pada area ruang tunggu keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu, hingga Senin (10/1) masih diamankan pihak Avsec (Avitation Security) Bandara Kualanamu.


Temuan itu disampaikan Asisten Manager Humas PT Angkasa Pura II Kualanamu, Novita Maria Sari, ketika dikonfirmasi SIB, Senin (10/1) sore. Beberapa perhiasan emas yang dimasukkan ke dalam kotak itu, hingga kini masih menunggu pemiliknya.


Disebutkan, perhiasan emas itu ditemukan, Dewi Lestari salah seorang petugas kebersihan (cleaning service) toilet wanita, Selasa (4/1) pukul 16.00 WIB. Ketika membersihkan toilet, Dewi Lestari menemukan kotak dan setelah dibuka kotak itu berisi beberapa perhiasan emas.


Perhiasan emas itu selanjutnya diserahkan ke Avsec Bandara Kualanamu untuk diserahkan kepada pemiliknya. Dia berharap, temuan itu tidak disalahgunakan dan diserahkan kepada pemilik yang sah. (C1/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com