Pj Gubernur Gorontalo Ambruk Saat Pimpin Apel Korpri


282 view
Pj Gubernur Gorontalo Ambruk Saat Pimpin Apel Korpri
(Foto: Antara News)
Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.
Jakarta (SIB)
Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya roboh saat memimpin apel Korpri di halaman Museum Purbakala, Gorontalo. Dia sempat kehilangan keseimbangan saat memberi sambutan.
Beruntung, Ismail tidak mengalami cedera ringan ataupun berat. Ismail menjelaskan penyebab dirinya terjatuh saat memimpin apel tersebut.
“Memang kaki saya ini ada masalah, setelah dioperasi tidak bisa terlalu lama berdiri. Tadinya hanya satu kaki yang terasa sakit, tapi tadi terasa sakit dua-duanya, jadi saya kehilangan keseimbangan. Fisik saya, Alhamdulillah, sangat sehat,” kata Ismail seusai pelaksanaan apel disambut tepuk tangan pegawainya, Senin (19/2).
Apel Korpri pagi itu dirangkaikan dengan pengukuhan pegawai dalam jabatan pelaksana. Ismail bertindak sebagai inspektur sekaligus didaulat memberikan amanah.
Dia berdiri cukup lama sehingga insiden itu terjadi. Sambutan yang sudah memasuki bagian akhir itu selanjutnya diambil alih oleh Sekretaris Daerah Gorontalo, Sofian Ibrahim. Sofian tidak banyak berkata-kata dan lekas menyelesaikan apel hingga tuntas.
Ismail tetap melanjutkan aktivitasnya hari itu. Usai apel, dia menghadiri rapat paripurna DPRD ke-133 dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) 2024 hingga 2043.
Pada kegiatan itu, Ismail juga memberi sambutan dengan kondisi yang sehat seperti biasa. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com