Plt Ketua DPC PD Humbahas Nilai Armyn Simatupang Paling Tepat Jadi Ketua DPD PD Sumut


110 view
Plt Ketua DPC PD Humbahas Nilai Armyn Simatupang Paling Tepat Jadi Ketua DPD PD Sumut
Foto Dok
Jonni Naibaho
Medan (SIB)
Plt Ketua DPC PD (Partai Demokrat) Kabupaten Humbahas Jonni Naibaho menilai sosok Armyn Simatupang paling tepat memimpin DPD PD Sumut, karena memiliki ketokohan, pengalaman, jiwa kerakyatan dan sifat sosial yang tinggi, sehingga bisa mengembalikan kejayaan PD di Pemilu 2024.

"Saya kira Pak Armyn paling tepat, paling siap dan paling terbaik untuk menjadi Ketua DPD PD Sumut dibanding calon lainnya, sehingga mayoritas DPC sudah memberikan dukungan kepada Pak Armyn Simatupang dan tidak tertutup kemungkinan aklamasi memilihnya di Musda nanti," tegas Jonni Naibaho yang juga pengurus BPOKK DPD PD Sumut kepada wartawan, Rabu (6/10) di Medan.

Dengan sosok dan ketokohannya tersebut, tandas Jonni, Partai Demokrat akan disayang dan disegani, baik oleh kawan maupun lawan. Apalagi Armyn yang saat ini menjabat sebagai Penasehat Fraksi PD DPRD Sumut itu memiliki sifat kebapakan dan mengayomi. Sangat menguntungkan bagi partai dalam meraih kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, menanggapi calon lain yang baru muncul belakangan yakni, Tondi Roni Tua yang saat ini menjabat Ketua FP Demokrat DPRD Sumut, Jonni menyebut cukup bagus dan merupakan aset Demokrat.

Jonni menyebutkan, munculnya nama Tondi sebagai calon Ketua DPD PD Sumut tidak terlepas dari dorongan salah seorang pengurus harian DPD PD setelah Herri Zulkarnaen mundur dari pencalonan. Namun, fakta di lapangan, kata Jonni mayoritas DPC memberikan dukungan ke Armyn Simatupang. “Kita Harapkan suasana kondusif senantiasa terjalin jelang Musda PD yang rencananya digelar Oktober ini," tegasnya. (A4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com