Puan Ingatkan Relawan Tak Gentar Hadapi Arus Politik Jelang Pilpres


330 view
Puan Ingatkan Relawan Tak Gentar Hadapi Arus Politik Jelang Pilpres
Foto Ant/Moch Asim
BERI ARAHAN: Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan arahan kepada para relawan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jalan Kecilung, Ketabang, Kota Surabaya, Sabtu (4/11). 

Surabaya (SIB)

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani mengingatkan para relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur tak boleh gentar menghadapi arus politik jelang bergulirnya pemilihan presiden (pilpres) yang digelar 14 Februari 2024.

"Walaupun badai menghadang, walaupun hujan, jangan pernah takut, walaupun goncangan membuat gonjang ganjing, kami harus tetap lurus memenangkan apa yang harus dimenangkan," kata Puan dalam acara peresmian Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jalan Kecilung Kota Surabaya, Sabtu.

Puan menyatakan setiap tantangan yang menyangkut langkah pemenangan Ganjar-Mahfud harus dijawab dengan menghadirkan solusi.

Cara itu untuk membuktikan bahwa para relawan pendukung Ganjar-Mahfud bukan sosok pantang menyerah saat menghadapi tantangan.

"Kami harus menghadapi persoalan dengan pikiran dan hati yang dingin," ujarnya.

Puan juga meminta seluruh relawan di Jawa Timur tetap membuka diri, khususnya bagi para tokoh setempat yang ingin bergabung memenangkan Ganjar-Mahfud.

Sebab, PDI Perjuangan selalu menempatkan kegotongroyongan sebagai tradisi dalam setiap langkah pemenangan.

"Merasa deg-degan di hati hal manusiawi tetapi kami tangkis itu dengan semangat," ujarnya.

Baik, Ganjar maupun Mahfud disebutnya sebagai sosok yang penuh semangat dalam menyuarakan kebaikan, maka hal itu harus dibarengi dengan keyakinan dan keberanian relawan di Jawa Timur untuk mewujudkan kemenangan.

"Indonesia butuh pemimpin yang betul-betul cinta dan bekerja untuk Indonesia, yang mau berkorban untuk Indonesia," lanjutnya.(Antara/c)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com