Jumat, 14 Juni 2024 WIB

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Semarang

Redaksi - Sabtu, 20 Mei 2023 09:14 WIB
231 view
Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Tewas di Semarang
(Foto : Ant/I.C. Senjaya)
KARANGAN BUNGA : Sejumlah karangan bunga turut berdukacita dipasang di rumah remaja puteri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, di perumahan Plamongan Indah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/5/). 
Jakarta (SIB)
Putri Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo meninggal dunia di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kasus tersebut.
Korban berusia 16 tahun itu awalnya ditemukan kritis di rumah kos wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang. Korban sempat dibawa ke rumah sakit (RS) dalam kondisi kejang dan tidak wajar pada Kamis (18/5) malam, namun sekitar 15 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.
"Korban 16 tahun. Sudah kita periksa tiga orang. Yang mengajak dan yang mengantarkan ke rumah sakit kita periksa," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan di Mapolrestabes Semarang, Jumat (19/5).
Jasad korban diautopsi di RSUP dr Kariadi Semarang. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan, meliputi sejumlah botol minuman keras. "Iya ditemukan ada botol miras, ada amer (anggur), kawa-kawa," ungkapnya.
Dari keterangan beberapa saksi, korban diketahui sempat pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi masih mencari tahu keberadaan AN.
"Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis, langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan. Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar. (detikcom/d)




Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
7 Orang Tewas, Sopir Bus Rosalina Indah di Tol Batang Diduga Mengantuk
Warga Semarang Kebanjiran: Sudah Pemilu, Tak Ada Caleg Beri Bantuan
Batik Air Rute Jakarta-Surabaya Sempat Divert Landing di Bandara Semarang
Kanit Binmas Candisari Semarang Meninggal Kelelahan Saat Tugas Pemilu
11 Mobil Komisioner dan Staf KPU Semarang Dirusak OTK
Guru Ngaji di Semarang Cabuli 17 Murid
komentar
beritaTerbaru