Sekelompok Anggota Geng Motor Lakukan Aksi di Medan Selayang, 4 Sepedamotor Warga Dirampas


184 view
Sekelompok Anggota Geng Motor Lakukan Aksi di Medan Selayang, 4 Sepedamotor Warga Dirampas
ist
Ilustrasi.
Medan (SIB)
Sekelompok anggota geng motor melakukan aksi di Jalan Melati Raya, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (20/6) dini hari.

Selain itu, anggota geng motor itu juga merampas paksa 4 sepedamotor milik warga serta melempari 1 mobil pribadi.

Informasi yang diperoleh wartawan SIB Roy Damanik dari berbagai sumber, Minggu sore, sebelum melakukan aksinya, sekelompok remaja sedang melakukan konvoi dengan mengendarai puluhan sepedamotor. Saat melintas di Jalan Melati Raya, anggota geng motor tersebut melihat sejumlah remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

Para pelaku, kemudian menghampiri sejumlah remaja itu dan langsung melakukan penganiayaan. Usai menganiaya para remaja, geng motor tersebut melarikan empat sepedamotor remaja itu. Tidak sampai di situ saja, pelaku juga melempari warga sekitar serta kendaraan yang melintas.

Akibat perbuatan pelaku, kaca mobil pribadi pecah. Sementara situasi di lokasi tidak kondusif. Warga tidak ada yang berani keluar dari rumahnya masing-masing. Kendaraan yang akan melintas di lokasi terpaksa memutar arah. Setelah itu anggota geng motor berkonvoi ke lokasi lain.

Kasi Humas Polsek Medan Sunggal Aiptu Roni yang dikonfirmasi lewat WhatsApp terkait kasus tersebut tidak memberikan jawaban.

Kapolsek Medan Sunggal yang dikonfirmasi lewat WhatsApp juga belum memberikan balasan. (A14/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com