Temui Mensos, Anggota DPRD SU Adukan Berbagai Program Kemensos di Sumut Tidak Berjalan Maksimal

* Mensos Nyatakan Sangat Komit Bantu Masyarakat Sumut Lewat Program-program Kemensos

234 view
Temui Mensos, Anggota DPRD SU Adukan Berbagai Program Kemensos di Sumut Tidak Berjalan Maksimal
(Foto: Dok/Meryl)
BERTEMU: Anggota DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih bertemu dengan Mensos Tri Rismaharini di Jakarta, Selasa (14/6). 

Medan (SIB)

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih mendatangi Mensos Tri Rismaharini untuk mengadukan berbagai program Kemensos di Sumut tidak terlaksana maksimal, sehingga sangat merugikan masyarakat.

“Tadi saya ketemu Bu Mensos. Pertemuan itu saya manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Sumut, terutama soal progam-progam Kemensos RI di Sumut yang belum berjalan maksimal,” ungkap Meryl Rouli Saragih kepada wartawan, Selasa (14/6) melalui telepon seusai bertemu dengan Mensos RI di Jakarta.

Adapun program-program Kemensos yang belum berjalan maksimal atau belum tepat sasaran tersebut, tambah Srikandi PDI Perjuangan Sumut ini, seperti bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan lainnya di Kota Medan dan kabupaten lain di Sumut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com