Tepergok Sidak Satpol PP, Dekorasi Resepsi Nikahan Warga di Jakbar Dibongkar


244 view
Tepergok Sidak Satpol PP, Dekorasi Resepsi Nikahan Warga di Jakbar Dibongkar
(Foto: dok. Satpol PP Kota Depok)
Lokasi lurah menggelar hajatan saat PPKM darurat disegel. 
Jakarta (SIB)
Satpol PP Jakarta Barat memergoki resepsi pernikahan warga di Jalan Terate, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Dekorasi resepsi pernikahan tersebut langsung dibongkar sebelum tamu undangan datang.

Berdasarkan foto-foto yang diterima, sofa untuk mempelai pria dan wanita sudah ditempat di pelaminan. Sejumlah orang terlihat sedang membongkar dekorasi untuk resepsi pernikahan tersebut.

"Betul ada pembubaran acara pernikahan," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat saat dimintai konfirmasi, Minggu (11/7).

Menurut Tamo, sohibul hajat mengaku hanya mengundang keluarga terdekat. Sebelumnya, akad nikah digelar di KUA Kecamatan Kembangan.

Terpisah, Kasatpol PP Kecamatan Kembangan Sumardi Siringoringo menyebut pihaknya memang sedang melakukan inspeksi dadakan (sidak). Saat sidak itulah Satpol PP memergoki resepsi pernikahan tersebut.

Di lokasi, Sumardi menemukan tenda pernikahan lengkap dengan kursi pelaminan dan bangku tamu telah yang telah berjejer rapih. Saat itu, belum terlihat tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan.

"Kita bongkar tenda dan kursi-kursi tamu diamankan panitia acara," kata Sumardi.
"Dan saya juga mengawal langsung pembongkaran," tegasnya. (detikcom/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com