Tiba di RI, Jokowi Langsung Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo


324 view
Tiba di RI, Jokowi Langsung Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo
Foto: Dok/BPMI Setpres/Lukas
TAKZIAH: Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7), usai kembali ke tanah air dari Uni Emirat Arab.

Jakarta (SIB)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Indonesia seusai kunjungan kerja ke empat negara.


Jokowi dan Iriana langsung bertakziah ke rumah duka MenPAN-RB Tjahjo Kumolo.


Jokowi dan Iriana tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 pada Sabtu (2/7) pukul 06.25 WIB. Jokowi dan rombongan tiba setelah menempuh perjalanan kurang lebih delapan jam dari Bandara Internasional Abu Dhabi, UEA.


Jokowi disambut oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj Gubernur Banten Almuktabar.


Takziah

Jokowi dan Iriana bertakziah ke rumah duka Tjahjo Kumolo di kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta. Jokowi dan Iriana tiba pada pukul 07.22 WIB.


Keduanya disambut oleh istri Tjahjo Kumolo, Erni Guntarti, beserta anak-anak Tjahjo Kumolo, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto. Jokowi dan Iriana kemudian berbincang dengan keluarga almarhum.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com