Tidak Terima Digugat Cerai, Suami Bacok Istri dan Mertua di Pangkalan Brandan


311 view
Tidak Terima Digugat Cerai, Suami Bacok Istri dan Mertua di Pangkalan Brandan
Shutterstock.
Ilustrasi.
Pangkalan Brandan (SIB)
Tidak terima digugat cerai, suami bacok isterinya, Ayu Wulandari (34), warga Dusun I, Gang Brewok, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (27/8).

Dalam peristiwa itu, tidak hanya isterinya yang jadi korban, tapi ayah istrinya itu bernama Selamat Sagala turut jadi korban pembacokan suaminya berinisial D.

Akibatnya, Ayu mengalami luka di pergelangan tangan kiri, sedangkan sang ayah Selamat mengalami luka bacok di bagian wajah hingga mengeluarkan darah segar.

Tidak terima dia dianiaya suaminya, Ayu bersama ayahnya Selamat mendatangi Polsek Pangkalan Brandan guna membuat laporan pengaduan.

"Tangan kiri saya dibacok dengan sebilah parang, begitu pula ayahku hingga mengalami luka pada pipi kirinya," ucap Ayu kepada wartawan, saat membuat laporan di ruang SPKT Polsek Pangkalan Brandan.

Peristiwa ini terjadi, lanjutnya, sekitar pukul 04.00 wib, tiba-tiba D masuk ke dalam kamar, karena merasa takut, lalu IRT itu menjerit memanggil ayahnya.

Melihat sang mertua masuk ke dalam kamar, D pun melancarkan aksinya dengan membacok tangan kiri isterinya Ayu. Tidak hanya Ayu mertuanya juga turut jadi korban pembacokan.

Lebih lanjut, Ayu menceritakan hubungan keluarganya belakangan ini sudah tidak harmonis lagi, sejak anak pertama mereka meninggal Maret lalu. "Sejak itu kami sudah pisah ranjang dan tidak tinggal serumah.

Dia menggugat cerai suaminya D, di Pengadilan Agama. “Selain ringan tangan, dia juga bukan suami yang bertanggung jawab,” terang Ayu.

Atas kejadian ini, Ayu serta pihak keluarga meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan diganjar hukuman yang setimpal.

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP PS Simbolon SH yang dikonfirmasi SIB melalui selularnya membenarkan, pihaknya ada menerima laporan pengaduan penganiayaan dari Ayu dan ayahnya Selamat Sagala. Pihaknya sedang memburu tersangka pelaku. (M25/d)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com