Viral Pemobil Dipepet Lalu Adu Mulut dengan Pengawal Mantan Wapres


270 view
Viral Pemobil Dipepet Lalu Adu Mulut dengan Pengawal Mantan Wapres
tangkapan layar Twitter
Mobil yang diduga merupakan rombongan pengawal mantan wakil presiden (wapres) disebut ugal-ugalah seperti diunggah akun Twitter @francinewidjojo pada Senin (25/7/2022) sekira pukul 02.26 WIB. Ini klarifikasi Paspampres.    

Jakarta (SIB)

Beredar video viral yang memperlihatkan pengendara mobil adu mulut dengan pengendara lain yang mengaku sebagai pengawal mantan Wakil Presiden (Wapres).

Perdebatan ini disebut karena mobil pengawal berjalan ugal-ugalan dan membahayakan.

Video itu dibagikan Francine Widjojo melalui akun Twitternya, Senin (25/7). Peristiwa ini disebut terjadi pada Minggu (24/7) malam, pukul 20.15 WIB.

"Kejadian semalam (24 Juli 2022), sekitar pukul 20.15 WIB dekat turunan jalan layang Antasari (dekat kantor Wali Kota Jaksel)," ujar Francine saat dimintai konfirmasi.

Francine, yang diketahui merupakan juru bicara DPP PSI, menceritakan awalnya ia berada pada lajur kiri pada turunan jalan layang Antasari.

Namun ia kemudian dipepet hingga mendekati beton pembatas jalan oleh mobil pengawal yang saat itu melintas di lajur kanan.

"Rombongan 3 mobil melintas di lajur kanan pada turunan jalan layang Antasari, dekat kantor Wali Kota Jaksel. Saya melintas di lajur kiri yang kosong, tetiba dipepet mobil pengawal belakang (nopol 6702-V) hingga mobil saya mengarah kiri mendekati beton pagar," tuturnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com