Warga Hadang Truk Muatan Tanah di Pintu Masuk Proyek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga


179 view
Warga Hadang Truk Muatan Tanah di Pintu Masuk Proyek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Foto SIB / Marlon
HADANG: Warga menghadang truk bermuatan tanah di pintu masuk lokasi proyek kawasan wisata Pelabuhan Lama Sibolga, Rabu (10/8). 

Sibolga (SIB)

Warga menghadang truk bermuatan tanah di pintu masuk lokasi proyek kawasan wisata Pelabuhan Lama Sibolga di Jalan Yos Sudarso Sibolga, Rabu (10/8).


Menurut warga, aktivitas truk mengakibatkan kawasan di sekitar proyek jorok dan berdebu.


"Warga sekitar merasa dirugikan dengan hilir-mudik truk bermuatan tanah untuk material proyek yang menimbulkan banyak debu dan badan jalan jorok," kata Infus Hutapea dan Athin Sinaga diamini warga lainnya kepada wartawan.


Menurutnya, debu dan tanah yang berserakan di badan jalan dikarenakan bagian atas truk tidak ada penutup. "Tidak hanya warga, setiap pengendara yang melintas juga terkena debu," katanya.


Pantauan wartawan, beberapa truk yang dihadang terlihat berhenti. Para sopir juga mengaku tanah muatan truk akan diturunkan di lokasi proyek.


Beberapa pekerja proyek yang ditemui wartawan di lokasi tidak ada yang mau memberi komentar.


Debu dan tanah berserakan di badan jalan juga terlihat di sepanjang jalan yang dilintasi truk seperti di sebagian Jalan S Parman Sibolga, Jalan Zainul Arifin Sibolga dan Jalan Katamso Sibolga. (F2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com