‘Party in the USA’ Ngetop Lagi, Ariana Grande di Puncak Billboard Hot 100


399 view
‘Party in the USA’ Ngetop Lagi, Ariana Grande di Puncak Billboard Hot 100
Foto Dok
Miley Cyrus
Los Angeles (SIB)
'Party in the USA' populer lagi. Lagu yang dibawakan Miley Cyrus beberapa tahun lalu, kembali diperdengarkan ke publik pasca Joe Biden dinyatakan memenangi Pilpres 2020. Artis pop itu pun menjadikan lagunya sebagai ucapan selamat bersama cuplikan video Biden dan Kamala Harris, sang wakil presiden terpilih.

Saat serupa, ‘Positions’ Ariana Grande berada di puncak Billboard Hot 100. Lagu yang rilis pada 30 Oktober 2020 menjadi lagu kelima Grande di puncak Hot 100. Di bawahnya ‘Forever After All’ milik Luke Combs.

Miley pada Minggu (8/11) mengucapkan selamat pada calon pimpinan negara tersebut. Dalam twitnya, pelantun ‘When I Look at You’ itu mengedit video yang memperlihatkan Biden seakan memutar lagunya, ‘Party in the USA’ di mikrofon saat pidato. Dalam video tersebut, disertakan juga presiden sebelumnya, Donald Trump, yang terlihat dikawal turun dari podium. "Sekarang ini, Pesta di Amerika SSerikat! @JoeBiden @KamalaHarris," cuitnya sambil mengedarkan seorang penggemar yang membagikan video orang-orang yang berkumpul di jalanan.

Dalam kariernya, penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu menjual lebih dari 20 juta album dan 55 juta singel di seluruh dunia. Miley memunyai tiga album nomor satu di Billboard 200 AS dengan ‘Meet Miley Cyrus’ (2007), ‘Breakout’ (2008) dan ‘Bangerz’ (2013).

Berikut top 10 Billboard Hot 100:

Ariana Grande - Positions
Luke Combs - Forever After All
24lGldn feat. Iann Dior - Mood
Drake - Laugh Now Cry Later
The Weeknd - Blinding Lights
Gabby Barrett - I Hope
Cardi B - WAP
Jawsh 685 - Savage Love
Internet Money - Lemonade
Justin Bieber - Holy. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com