10 Drakor di Netflix, Mulai Romantis Hingga Adaptasi Komik Kekinian


139 view
Netflix.com
Serial drama Korea populer di Netflix, Selasa (10/11/2020).    
Seoul (SIB)
Netflix mengumumkan deretan serial Korea sis 2021. Serial bergenre drama, romance, action, sci-fi hingga thriller yang diadaptasi dari komik kekinian. Berikut rekomentasi 10 drakor:

Love Alarm Season 2
Bercerita tentang romansa segitiga yang semakin dalam serta beragam bentuk kehidupan dengan cinta. Rasa itu berubah semenjak peluncuran aplikasi Love Alarm.

Move to Heaven
Berpusat pada rutinitas sepasang pembersih trauma.

D.P.
Diadaptasi dari komik karya Kim Bo Tong, bercerita tentang seorang prajurit bernama Joon Ho yang menjadi anggota unit ‘Pengejaran Desertir’. Ia melacak para pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang.

Squid Game
Bercerita tentang orang-orang yang memutuskan untuk ikut dalam permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dolar.

Hellbound
Berkisah tentang seorang pengacara cerdas dan percaya diri yang menentang aliran kepercayaan dan para pengikutnya yang ekstremis.

The Silent Sea?
Bercerita tentang para anggota tim khusus yang dikirim ke sebuah pangkalan penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Berlatar belakang bumi di masa depan yang telah mengalami penggurunan.

All of Us Are Dead
Menuturkan mengenai sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah.

My Name
Mengangkat kisah putri mafia yang bergabung dengan sebuah kartel dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

So Not Worth It
Petualangan masa muda para siswa yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda di sebuah asrama perguruan tinggi.

Kingdom: Ashin of the North
Ashin, karakter misterius yang ditemui sekelompok orang dalam perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal dari wabah zombie. (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:Netflix
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com