5 Film Indonesia Masuk Daftar Google Year In Search 2020


218 view
Internet
Ilustrasi film 
Jakarta (SIB)
Google merilis lima film yang paling banyak dicari selama 2020. Kelimanya bersaing di antara judul film dan drama Korea populer seperti ‘Crash Landing on You’, ‘It's Okay to Not Be Okay’ hingga film ‘Mulan’ yang dialognya diisi sejumlah artis top Indonesia.

‘Tilik’ di posisi pertama. Film yang mengetengahkan karakter Bu Tejo dianggap mewakili karakter ibu-ibu di desa yang senang bergosip.

Selanjutnya ‘Milea: Suara dari Dilan’ yang pencariannya lebih banyak dibandingkan drama Korea ‘The World of the Married’ merupakan bagian ketiga dari trilogi film Dilan. Selanjutnya ‘Mariposa’ yang sebenarnya sudah ditayangkan pada 12 Maret 2020, tetapi terhenti karena penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Selanjutnya ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang tayang di bioskop awal tahun 2020. Seterusnya ‘Bucin’ yang sebelumnya sempat ditunda penayangannya karena Covid-19. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com