6 Artis Hollywood Berbisnis Ganja


261 view
6 Artis Hollywood Berbisnis Ganja
Photo : Instagram @gwynethpaltrow
Gwyneth Paltrow.
Los Angeles (SIB)
Sejumlah pesohor Hollywood investasi di industri ganja. Enam di antaranya dalam kelompok artis kelas atas. Ada peraih Oscar dan sejumlah penghargaan global lainnya. Ada yang menransformasikan bisnisnya, dari produk fashion ke mariyuana yang sudah dilegalkan di sejumlah negara di dunia, khususnya di Amerika Serikat.

Berikut nukilannya, mengutip publikasi Ace Showbiz pada Senin (12/4):

Gwyneth Paltrow
Aktris kelas Oscar yang berakting dengan Leonardo DiCaprio tersebut memulai bisnis tergolong kontroversi yakni memroduksi lilin dengan aroma bagian sensitif perempuan. Pada 2020 membuat minuman infuse ganja. Produksi tersebut, menruut perempuan berusia 48 tahun itu, sebagai alternatif selain alkohol.

John Legend
Peraih penghargaan global seperti Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Award itu investasi di Plus Products Inc berbasis di San Mateo pada 2019. Bahan dasarnya berbasis zat adiktif tersebut.

Scooter Braun
Pengentas bakat itu pada Februari 2020 investasi 22 juta dolar AS atau Rp321,5 miliar di perusahaan rintisan ganja Jerman, Sanity Group, yang berfokus pada ganja medis.

Di industri kreatif, ia berhasil mengangkat bakat Justin Bieber dan Ariana Grande menjadi artis terkenal global.

Kristen Bell
Fokus pada bisnis perawatan kulit, aktris Hollywood ini merilis Happy Dance pada 2020. Bekerja sama dengan Cronos Group Inc berbasis di Toronto, produk yang dirilis sang artis meramu bath bomb, body butter dan lelehan kelapa dan senyawa adiktif yang khasiatnya menenangkan kulit.

Melissa Etheridge
Berbisnis mariyuana pada tahun 2014 dengan sasaran asupan medis dan aromaterapi. Produknya dimaksudkannya untuk memberi relaksasi.

Chelsea Handler
Bekerjas sama dengan Norcal Cannabis di San Francisco, komedian tersebut berbisnis ganja untuk produk memberi relaksasi. (T/R10/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com