Aktor Bollywood Peraih Oscar Syuting di Batam


116 view
(Thunder Road)
Dev Patel 
Batam (SIB)
Dev Patel syuting di Batam, Indonesia. Aktor dan sutradara yang filmnya, 'Slumdog Millionaire' meraih Oscar itu menggarap film bertema Hanoman, 'Monkey Man' di pulau yang berdekatan dengan Singapura tersebut.

"Momen ketika film #MonkeyMan yang disutradarai Dev Patel selesai shooting di Batam, Indonesia. Para kru berkumpul untuk merayakan selesainya 64 Hari shooting film tersebut," tulis pengguna akun yang disiarkan Liputan6.Com, Senin (8/3).

'Monkey Man' bertema fiksi namun dengan suasana kelam dan mencekam, menyorot aksi balas dendam yang dibalut dengan unsur-unsur mitologi India.

Film mengambil lokasi syuting di banyak tempat di India tersebut bercerita mengenai Kid (Dev Patel), yang muncul dari penjara untuk bergulat dengan dunia yang rusak akibat keserakahan dari perusahaan hingga terkikisnya nilai-nilai spiritual.

Dalam karya kreatif, Patel dikenal melahirkan sejumlah karya berkualitas. Selain masuk dalam sejumlah nominasi Oscar dan meraih beberapa gelar terbaik dalam 'Slumdog Millionaire', Patel melahirkan film internasional seperti 'Lion' dan 'Hotel Mumbai' yang diapresiasi publik. (T/R10)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com