Anak-anak Berpesta Ria dalam Transvison Super Weekend


342 view
Anak-anak Berpesta Ria dalam Transvison Super Weekend
SIB/Oki Lenore
Anak-anak fokus dalam Lomba Sempoa di Transvison Super Weekend di Medan, Minggu, (26/4).
Medan (SIB)- Anak-anak dari sejumlah lokasi di Medan sekitarnya, Minggu, (26/4) berpesta ria dalam Transvison Super Weekend yang diadakan seharian di Hotel Santika Dyandra Medan. Kegiatan rutin yang digelar Transvision itu kali ini mengadakan fashion show dan sempoa sip khusus untuk anak-anak. Untuk peragaan busana diikuti 21 anak yang bergaya seperti peraga profesional. Dalam kegiatan yang dipartisipasi Adira Finance, Bank Danamon dan KratingDaeng itu anak-anak justru didandan seperti Putri Cinderela. Tetapi yang mengundang decak kagum dan tawa ketika digelar Lomba Foto Selfie dengan latar para pesohor dari dunia khayal Cinderella.

Selain itu Transvision Super Weekend pun dipenuhi celotehan kala dimulainya Lomba Sempoa di mana 216 anak berhitung cepat ala warga Tionghoa tempo doeloe. Klimaksnya adalah nonton bareng Liga Inggris antara Everton vs Manchester United.

Kala nonton bareng, ratusan massa tak sekadar berteriak tapi dimungkinkan membawa aksesoris guna memberi dukungan pada tim favorit. Mohammad Abbas dari Transvison Super Weeken mencatat peserta nonton bareng mencapai 500 orang. "Kegiatan sebenarnya dimulai pukul 14.00 WIB untuk memberi keleluasaan pada anak-anak dalam busana Puteri Cinderella tapi karena disesaki para peserta Lomba Sempoa, jadi hadir lebih awal namun saat nonton bareng Liga Inggris, menjadi semakin sesak," ujar pria yang juga atlet olahraga seni Freestyle Soccer itu. "Saat ini Transvision sudah memilik apps mobile yang bisa di download melalui sistem android dan iPhone!" (r9/h)

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com