Anji dan Budi Nainggolan Sudah “Prediksi” Kecelakaan Maut di Cibubur


195 view
Anji dan Budi Nainggolan Sudah “Prediksi” Kecelakaan Maut di Cibubur
Foto: Tangkapan Layar Facebook
Cuitan Budi Nainggolan di Akun Facebook. 

Jakarta (SIB)

Erdin Aji Prihartanto prihatin insiden maut di Cibubur arah Cileungsi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7). Kecelakaan berawal truk membawa BBM menghantam sejumlah kendaraan yang berakibat 10 orang tewas.


“Entah siapa yang memaksakan membuat lampu lalu lintas setelah turunan dan belokan. Kecelakaan maut Cibubur sudah dipastikan karena hal itu. Kasihan juga sama supir. Dia pasti shock sudah menghilangkan puluhan nyawa,” cuit musisi yang pernah memecahkan rekor penonton terbanyak lewat “Dia” di Twitter tersebut, Selasa (19/7).


Sebelum insiden, di akunnya, Budi Nainggolan berulang kali mengingatkan megnenai rambu-rambu yang “aneh” dipasang.


“Di tanjakan kenapa dipasang lampu merah? Membingungkan. Jangan sampai ada insiden,” tulis usahawan enerji terbarukan di akun Facebooknya.


Alumni SMAN 5 Medan itu mengulangi kekhawatirannya dengan mentag ke sejumlah akun pejabat. “Tetapi, tidak juga ditanggapi,” tulisnya. “Saya ikut berduka,” tambah Budi Nainggolan.


Hal serupa disorot Anji. “... banyak kecelakaan terjadi karena posisinya kurang tepat. Turunan, tikungan, dan banyak tiang hingga jalanan tidak terlihat. Dear Pemerintah yang berwenang, tolong ditinjau lagi penempatan lampu lalu lintas perempatan CBD Transyogi Cibubur-Cileungsi,” tulisnya Selasa (19/7).


Setelah insiden, tulisan terseut dibanjiri komentar netizen. “Setuju banget Manji, Kayaknya ini kecelakaan terparah di Cibubur. Itu lampu merah pas turunan trus belokan. Gak ada manfaatnya,” tulis akun lain mengomentari komentar Anji. (Facebook /ViVa.Co.Id /R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com