Antonio Manurung Juarai National English Singing Competition


111 view
Foto: Dok/NESC
Antonio Manurung Juara: Antonio Manurung (tengah) dengan trofi pasca  menjuarai National English Singing Competition yang diadakan FBS Unimed Medan. Dalam final yang digelar virtual, Sabtu (10/4).
Medan (SIB)
Antonio Manurung kembali mengukir prestasi. Kali ini, pria yang populer pasca sebagai finalis The Voice Indonesia sesi 4 memenangi National English Singing Competition yang diadakan FBS Unimed Medan. Dalam final yang digelar virtual, Sabtu (10/4), pesepakbola remaja itu dinyatakan mengungguli peserta dari seluruh Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan, hingga mengantarkanku sebagai yang terbaik,” ujar pria yang suaranya disebut-sebut gabungan Judika - Ari Lasso tersebut di akun pribadinya.

Antonio ikut festival mewakili kampusnya, STMIK Time Medan. Selama pandemi, pria yang rutin tampil di Medan Night Market tersebut meraih dua prestasi internasional. Sebelumnya menjuarai Festival Nyanyi Asia Tenggara ‘Budaefest 2021’ yang grandfinal dan penetapan pemenang Jumat, 15 Januari.

Festival virtual untuk mahasiswa Se-Asia Tenggara yang pertama diadakan dalam mengisi libur panjang akhir semester di masa pandemi Covid-19 diikuti utusan sejumlah perguruan tinggi. Pemenangnya, selain Antonio juga dari kampus terkemuka di Surakarta dan Banyuwangi termasuk Afrina dan Muhammad Izuddin Bin Baharuddin dari Perlis - Malaysia.

Alumni SMK Markus Medan peraih beasiswa di Teknik Informatika tersebut bersyukur dan berterima kasih pada ibunya, Theresia Riama Marbun SE yang menjadi pelatih vokal dan memantapkan mental keartisannya. (T/R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com