Aurel Terpapar Covid-19 Jelang Nikah, Keluarga Ashanty dan Narji Cagur serta Uya Kuya Positif


236 view
Instagram
Keluarga Anang Hermansyah
Jakarta (SIB)
Sejumlah pesohor Indonesia positif Covid-19. Yang menarik perhatian, Aurel Hermansyah terpapar jelang menikah. Atas musibah itu, Atta Halilintar mengirim tim medis ke kediamannya calon istrinya. YouTuber itu pun ikut swab.

Di kanal YouTube dijelaskannya, meski sudah sembuh dari Covid-19 tapi tetap harus hati-hati. Khusus Aurel, keluarga besar Anang Hermansyah pun terpapar.

Putri Krisdayanti tersebut memublikasikan, anggota kelaurga lain pun terpapar yakni Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya.

Melalui Instagram Story, asisten pribadi Ashanty, Vyndika mengabarkan istri Anang Hermansyah itu sempat sakit sebelum diketahui positif Covid-19. Tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi dan sesak napas.

Narji Cagur
Narji Cagur pun terpapar. Padahal komedian tersebut selama ini yakin tak akan terjangkit karena tidak percaya adanya virus corona. "Gue pikir Covid itu nggak bisa kena ke orang kayak gue (gemar melucu), ternyata kena juga kemarin," katanya.

Setelah melalui perawatan intensif plus isolasi mandiri 20 hari, dinyatakan sembuh.

Uya Kuya
Uya Kuya pun terpapar. Itulah sebabnya presenter tersebut menghilang dari kanal YouTube dan medsos selama hampir sebulan.

Selain pria jago sulap itu, sang istri, Astrid Kuya juga positif.

Di kanal YouTube Uya Kuya Tv dalam tajuk ‘Ujian Berat dalam Hidup Uya Kuya Family, Taruhannya Nyawa’, Minggu (14/2) ditayangkan bagaimana keluarga tersebut terpapar dan mengalahkan virus yang dapat mematikan tersebut. Kini pasangan selebritas tersebut telah sembuh. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com