Bams Eks Samson Akui Proses Cerai, Tak Mau Berprasangka Soal Perselingkuhan


230 view
Bams Eks Samson Akui Proses Cerai, Tak Mau Berprasangka Soal Perselingkuhan
Foto: Instagram/@bams_1606
Bams dan sang istri, Mikhavita Wijaya.
Jakarta (SIB)
Bambang Reguna Bukit mengakui rumah tangga yang dibangunnya bersama Mikhavita Wijaya, sedang dalam proses perceraian.

Pengakuan tersebut dipublikasi kanal YouTube KH Entertainment Sabtu (27/3). Bersamaan dengan itu, di dunia maya beredar kabar perselingkuhan istri pria yang populer dengan panggilan Bams eks Samsons tersebut, yang menyeret nama pengacara sohor di lingkungan keluarga besarnya. Benarkah? "Saya nggak bisa ngomong," ujar pria berlesung pipi itu.

Ia menegaskan tak mau berprasangka karena tidak ada bukti perihal isu perselingkuhan istrinya. Yang ditegaskannya mengenai keutuhan rumah tangganya. "Sedang proses pisah, tetapi damai-damai saja," tegasnya.

Bams menikah pada 17 Januari 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang masih dalam pengasuhan istrinya, Mikhavita.

Kabar beredar, Bams sudah pisah rumah sejak awal 2021. Pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu, membenarkan hal tersebut. “Mereka sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan (soal cerai),” katanya seperti diberitakan MedCom.Id, Minggu (28/3).

Meski demikian, Philipus mengatakan, keduanya masih kerap berkomunikasi terkait anak. Tapi ia tak tahu seberapa intens pertemuan tersebut. “Yang jelas, saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Dari pembicaraan tersebut, semua sepakat tidak akan ada keributan. Mereka pengin semua diselesaikan dengan damai,” jelasnya.

Philipus membantah kabar yang mengatakan bahwa kliennya berselingkuh dengan pengacara sohor dari lingkungan keluarga besar Bams. “Mikhavita terpukul dengan adanya pemberitaan seperti itu dan banyak juga yang menanyakan hal tersebut ke dia secara langsung. Sulit menjelaskan ya, anak mereka sudah mengerti media dan bisa dengar dari orang. Cukup terpukullah!” (T/R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com