Banu & Friends Band dan Jun Munthe Ngejam Rock Pop di Medan


295 view
Banu & Friends Band dan Jun Munthe Ngejam Rock Pop di Medan
Foto : Ist/harianSIB.com
Banu & Friends Band.

Medan (SIB)

Banu & Friends Band dan Jun Munthe, Sabtu (4/6), ngejam di Ucok Food Court Jalan Gelas Medan. Penampilan band dengan sejumlah vokalis termasuk Banuara Sianipar itu dlam rangkaian tur musik untuk membangkitkan industri hiburan di Indonesia khususnya Medan.


Rangkaian suguhan Banu & Friends Band dan Jun Munthe tersebut didahului sejumlah pementasan. Di antaranya puluhan musisi legendaris Sumut open mic dalam satu pentas halal bilahal di Warung K Medan dan Ngabuburit With Banu & Friends Band di Ucok Food Court. Yang menghentak adalah penampilan spesial Banu & Friends Band di Polonia Sky Park kala pembukaan pusat kuliner baru di ibu kota Medan. “Harapannya, industri hiburan kembali sebelum pandemi. Selain menghibur publik juga untuk menumbuhkan ekonomi. Dampaknya pada kesejahteraan masyarakat,” tutup penggagas kegiatan Banuara Sianipar. (Facebook /R10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com