Billie Eilish Ungguli Taylor Swift di Billboard Music Awards 2020


137 view
INSTAGRAM/BILLIE EILISH/TAYLOR SWIFT
Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish dan Taylor Swift. 
Los Angeles (SIB)
Meski tanpa penonton, Billboard Music Awards 2020 di Dolby Theater, Los Angeles, Kamis (15/10) digelar meriah. Dipandu Kelly Clarkson, acara tahunan itu memosisikan Billie Eilish meraih Top Female Artist dan Top Billboard 200 mengungguli Taylor Swift.

"Terima kasih, ini sungguh luar biasa, terima kasih kepada penggemarku, terima kasih telah mempercayaiku, terima kasih telah peduli padaku. Aku tidak pernah meremehkan hal ini, ini selalu terasa mengejutkan. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua," ujar Eilish ketika menerima penghargaan untuk kategori Top Billboard 200.

Post Malone juga memenangkan penghargaan sebagai Top Artist dan boyband asal Korea Selatan, BTS, yang memenangkan piala untuk kategori Top Social Artist.

Lizzo menjadi pemenang dalam acara Billboard Music Awards 2020 untuk kategori Top Song Sales Artist. "Aku telah berpikir banyak mengenai tekanan dan menyuarakan penolakan untuk berada dalam tekanan. Aku memikirkan, akan kah aku ada di sini bila bukan karena aku perempuan bertubuh besar kulit hitam yang menolak untuk ditekan?" ujarnya.

Pelantun ‘Truth Hurts’ itu mengingatkan pada para penggemarnya mengenai pentingnya menjadi diri sendiri. "Bila kamu sedang berada di rumah menonton itu dan kamu berpikir untuk mengubah dirimu agar merasa berharga, itu adalah tanda kamu harus tetap menjadi siapa dirimu sebenarnya," ucap Lizzo.

Sejumlah pemenang lain di antaranya Lil Nas X. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi