Digiring Helikopter, Artis Pengubah Landmark Hollywood Jadi Hollyboob Ditangkap


178 view
Digiring Helikopter, Artis Pengubah Landmark Hollywood Jadi Hollyboob Ditangkap
Foto: Twitter/@tweetsauce
Papan penanda Hollywood yang diubah menjadi "Hollyboob."
Los Angeles (SIB)
Julia Rose ditangkap karena vandalisme, Jumat (5/2). Bintang reality yang terkenal di MTV's Are You the One itu bersama lima lainnya didakwa mengubah ladmask Hollywood menjadi Hollybob.

Penangkapan berlangsung dramatis. Helikopter menggiring para tersangka dari udara dan polisi mengikuti arahan di satu titik tak jauh dari Mount Lee kawasan Hollywood Hills, Pegunungan Santa Monica yang menghadap ke arah distrik Hollywood tersebut.

Media setempat melaporkan, enam tersangka berhasil masuk ke kawasan. Huruf ‘W’ dan ‘D’ diubah menjadi ‘B’ memakai terpal. Setelah selesai, keenamnya berfoto dengan latar Hollyboob dan mengunggahnya di akun pribadi media sosialnya.

Data yang dikemukan The Los Angeles Times mengebut, perempuan berusia 27 tahun itu bergabugn dengan YouTuber Jack Tenney dan lainnya berada di landmark antara 15 hingga 20 menit sebelum pergi dan ditangkap.

Aparat setempat kemudian menggiring kelompok tersebut dan menangkap. Sebelum dibekuk, keenamnya masih sempat berpose dengan mata tertutup sambil mengacungkan jari tengah ke udara.

LAPD Kapten Steve Lurie berkata: "Beberapa jam yang lalu, sebuah kelompok berusaha untuk merusak tanda Hollywood. Landmark Los Angeles sangat berharga bagi kita @LAPDHollywood dan ini sangat tidak keren. Belum lagi medannya cukup curam dan berbahaya." (T/R10/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com