Duka Pemeran Pangeran Philip dan Crew The Crown Sepeninggal Suami Ratu Elizabeth II


494 view
Duka Pemeran Pangeran Philip dan Crew The Crown Sepeninggal Suami Ratu Elizabeth II
Foto Istimewa
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip   
London (SIB)
Pangeran Philip meninggal di usia 99 tahun di London, Jumat (9/4). ungkapan duka datang dari ragam lapisan termasuk crew ‘The Crown’ yang terinspirasi kehidupan Istana Buckingham.

Di serial tersebut sosok yang mirip suami Ratu Elizabeth II, diperankan sejumlah orang. Mulai dari masa remaja hingga tua Duke of Edinburgh diangkat utuh.

Berbela sungkawa pun disampaikan tim ‘The Crown’ via relis resmi. Para pemeran orangtua Pangeran Charles pun menyampaikan duka.

Jonathan Pryce berdua. Aktor berusia 73 tahun itu dipercaya memerankan Pangeran Philip dalam dua season terakhir ‘The Crown’.

Di film, Pryce beradu peran dengan Imelda Staunton (64 tahun) sebagai Ratu Elizabeth, dan Lesley Manville (64) sebagai saudara perempuan ratu, Putri Margaret.

Sebelum Pryce, Pangeran Philip diperankan oleh bintang ‘Outlander’ Tobias Menzies (46 tahun) di Seasons 3 dan 4. Pada dua musim pertama, pangeran Philip diperankan Matt Smith (37 tahun).

Fox News melaporkan, Pryce merupakan satu-satunya nama yang didiskusikan untuk memainkan versi tertua Duke of Edinburgh. (T/R10/d)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com