Elizabeth Gilbert, Penulis Asli Eat, Pray, Love, Kini Jadi Lesbian


466 view
Elizabeth Gilbert, Penulis Asli Eat, Pray, Love, Kini Jadi Lesbian
Anda pasti masih ingat dengan film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi artis cantik, Julia Roberts? Film ini meledak di Indonesia ketika tayang di tahun 2010. Paling tak terlupa adalah lokasi pengambilan gambar di Ubud, Bali, yang memperlihatkan kekayaan alamnya.

Film itu dibuat berdasarkan kisah nyata seorang novelis asal Amerika Serikat, Elizabeth Gilbert, yang bertualang keliling dunia untuk mencari kebahagiaan. Di akhir film, Anda tentu ingat ketika dia setuju berlayar bersama pria asal Brasil, Jose Nunes.

Tapi ternyata kenyataan sesudah film itu sukses tidaklah seindah bayangan. Gilbert akhirnya bercerai dari Nunes di Juli 2016. Dan, pada 7 September 2016, wanita berusia 47 tahun itu resmi menyampaikan bahwa dirinya memilih pasangan sesama jenis yang juga sahabat baiknya, Rayya Elias.

Dikutip dari Yourtango.com, kedekatan keduanya berkembang ketika Elias didiagnosa terkena kanker. Sebagai teman yang baik, Gilbert menemaninya, Tak disangka, kedekatan itu berkembang menjadi cinta.

Gilbert menyatakan dalam akun Facebooknya ungkapan cinta pada Elias. "Sesuatu terjadi ke hati dan pikiran saya setelah beberapa hari dan pekan mengenai diagnosa Rayya. Kematian, atau bahkan peluang mati, punya cara untuk menjernihkan segalanya yang kurang nyata. Dan, di tempat yang pekat itu, saya sadar dengan kenyataan ini: saya tidak hanya cinta pada Rayya, tapi saya jatuh cinta padanya," tulis Gilbert. (m.feed.id/y)

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com