Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020


306 view
Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020
Tangkapan layar Instagram Pusdatin Kemendikbud
Informasi Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020.
Jakarta (SIB)
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa melalui Laboratorium Kebhinekaan Bahasa dan Sastra mengadakan lomba Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020. Lomba bertema ‘Merangkai Kebhinekaan Cerita Rakyat untuk Edukasi Persatuan Indonesia’ itu terbagi dua kategori peserta, yaitu pelajar tingkat SMA/SMK/sederajat dan mahasiswa/umum.

Syarat mengikuti, karya animasi cerita rakyat berbahasa daerah. Peserta lebih dahulu mendaftar pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/RegProposalFFACR2020 disertai surat pernyataan yang menyatakan karya orisinal dan belum pernah dipublikasikan dan diikutkan dalam festival atau lomba sejenis.

Peserta lomba wajib mengikuti akun media sosial (Instagram) Laboratorium Kebinekaan Bahasa dan Sastra dengan nama akun @labbineka. Lomba gratis berhadiah Rp 75 juta. Masa pengerjaan karya animasi 21 Agustus - 4 Oktober 2020. Peserta yang masuk nominasi memresentasi karyanya. (T/R10/f)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com