Jerry Seinfeld Komedian Terkaya, Setahun Berpenghasilan Rp 862 Miliar


250 view
Jerry Seinfeld Komedian Terkaya, Setahun Berpenghasilan Rp 862 Miliar
Los Angeles (SIB) -Kevin Hart kembali menyandang gelar sebagai komedian dengan pendapatan tertinggi kedua di dunia. Sepanjang tahun 2018, pendapatan aktor kelahiran Philadelphia itu tinggi namun masih kalah dari komedian Jerry Seinfeld.

Peringkat itu tercantum dalam "Daftar Komedian dengan Pendapatan Tertinggi 2018" yang dirilis Forbes. Seinfeld ada di posisi pertama dengan pendapatan 
57,5 juta dolar AS atau kisaran Rp862 miliar setahun, sementara Hart 57 juta dolar AS. Walaupun bedanya tipis, Hart tetap di posisi kedua.

Pendapatan Seinfeld diakumulasi selama 12 bulan, belum termasuk pajak dan biaya lain. Sumbernya antara lain dividen jutaan dolar dari kontrak Netflix, hak streaming jaringan televisi Hulu, serta lebih dari 30 juta dolar AS dari pertunjukan komedi tunggal.

Sementara, sumber utama pendapatan Hart adalah tur komedi "Irresponsible" yang dianggap pertunjukan terbesar selama 2018. Ada satu juta tiket yang terjual, dengan pendapatan lebih dari 30 juta dolar AS. Apalagi, Hart juga membintangi 'Jumanji'.

Total pendapatan 10 besar komedian dicatat mulai 1 Juni 2017 sampai 1 Juni 2018, keseluruhannya berjumlah 292 juta dolar AS. Sejak 2006, Seinfeld selalu mengungguli Hart dalam daftar tahunan itu. Kecuali, ketika Hart mengalahkannya pada 2016.

Pada wawancara di salah satu stasiun televisi, Seinfeld pernah menanggapi persaingannya dengan Hart. Seinfeld menganggap Hart sebagai saingan yang bisa diatasi dan bahwa Hart tidak akan mengalahkan dirinya dengan mudah. "Dia adalah komedian yang brilian, bisa memutuskan apapun yang diinginkan. Kehadirannya bukan masalah bagi saya, meski tidak mudah menemukan sosok 'Kevin Hart' lain," ujar Seinfeld. (T/R10/h)
Penulis
: Admin
Editor
: Admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com